Beasiswa Program Pascasarjana PMB Genap 2018-2019

| 0 comments

Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan pada Penerimaan Mahasiswa Baru Semester Genap 2018/2019 memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa baru dengan ketentuan :

  1. 50% Potongan Biaya SPP bagi Pegawai/Karyawan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) berlaku pada semua prodi di Program Pascasarjana.
  2. Bebas Biaya Pengembangan bagi Alumni Universitas Ahmad Dahlan
  3. 25% Potongan Biaya SPP bagi calon mahasiswa (Non Karyawan AUM) yang memilih program studi : Magister Pendidikan Guru Vokasi, Magister Manajemen, Magister Pendidikan Guru Agama Islam, Magister Kesehatan Masyarakat.

Persyaratan :

  1. Calon mahasiswa baru mendaftar di pmb-online.uad.ac.id sesuai dengan prodi yang diinginkan, dan memenuhi syarat pendaftaran Program Pascasarjana
  2. Mengajukan Surat permohonan beasiswa yang ditujukan kepada Direktur Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan dengan melampirkan bukti pembayaran pendaftaran mahasiswa baru.
  3. Bagi Calon mahasiswa yang bekerja di AUM, melampirkan SK Kepegawaian dari AUM dan Surat ijin Belajar dari AUM.

Calon mahasiswa baru hanya bisa memilih salah satu dari tiga  ketentuan beasiswa tersebut dan wajib memenuhi persyaratan sesuai dengan pilihan beasiswa yang diambil. Biaya pendidikan S2 di Program Pascasarjana dapat dilihat disini.

Informasi yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke pengelola pascasarjan di nomor 0878 3827 1960, atau kontak person masing-masing prodi pascasarjana. (LL)

Leave a Reply

Required fields are marked *.