Magister Psikologi Profesi Raih Juara I pada Futsal Pascasarjana UAD Cup 2017

| 0 comments

Tim Futsal Psikologi Profesi foto bersama Penanggung Jawab Kegiatan Yudhiakto Pramudya, Ph.D.

Dalam rangka Milad Program Pascasarjana UAD ke-13 diselenggarakan berbagai kegiatan yaitu lomba karya ilmiah, lomba poster ilmiah, program pemberdayaan umat (prodamat), pemilihan alumni berprestasi, serta lomba futsal.

Lomba futsal dilaksanakan pada Sabtu (28/1/2017) di Bardosono Happy Futsal Jln. Prof. Dr, Supomo, S.H., Janturan yang diikuti oleh  delapan tim dari 8 program studi magister. Penanggung jawab kegiatan futsal adalah Yudhiakto Pramudya, Ph.D. dosen Magister Pendidikan Fisika dibantu tim teknis yang dikoordinatori oleh Fajrul Falakh Baso Pengurus ASMAPADA dari  Magister Farmasi.

Tim Dosen dan Tim Karyawan sedang bertanding

Lomba futsal dibuka oleh Wakil Direktur PPS UAD Dr. Ir. Dwi Sulisworo, M.T. dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi tim dosen versus tim karyawan yang dimenangkan oleh tim dosen dengan skor 3-0. Tim dosen terdiri dari Dr. Dwi Sulisworo, Dr. Yudhiakto, Dr. Anton Yudhana, Dr. Rully Charitas, dan Fajrul Falakh Koordinator Lomba Futsal.

Tim futsal mahasiswa magister yang mengikuti Futsal PPSUAD Cup 2017 adalah tim dari Magister PBI, Magister Pend. Fisika, Magister Manajemen Pendidikan, Magister Farmasi, Magister Psikologi Profesi, Magister Psikologi Sains, Magister Teknik Informatika (MTI), dan Magister Pend. Matematika.

Tim yang lolos ke babak final adalah Magister Teknik Informatika (MTI),  Magister Manajemen Pendidikan, Magister Farmasi, Magister Psikologi Profesi (MAPRO).

Dalam babak final memperebutkan peringkat ketiga, MTI yang bermain ngotot dengan beberapa pemain mengalami cidera berhasil menaklukkan Tim Magister Farmasi.

Dalam babak final perebutan peringkat  1 dan 2, pertandingan berlangsung sangat sengit dan akhirnya tim MAPRO berhasil menaklukkan Tim Magister MP. Sehingga hasil akhir MTI meraih Juara 3, MP Juara 2, dan MAPRO .

Dua tim usai pertandingan final saling bersalaman. Tim MP sebagai Juara 2 berseragam Biru, Tim Mapro berseragam Merah.

Tim Futsal MTI peraih Juara 3 usai pertandingan foto bersama Kaprodi MTI Sunardi, S.T., M.T., Ph.D.

“Alhamdulillah kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di tingkat pascasarjana ini berlangsung sangat baik. Sesuai dengan motto Berprestasi dan Bermartabat. Perlu dicoba kegiatan internasional dengan beberapa perguruan tinggi partner UAD dari luar negeri, pasti sangat menarik ,” ujar Yudhiakto Pramudya. (dans)

Leave a Reply

Required fields are marked *.