PASCASARJANA UAD MEMPERLUAS KERJASAMA DENGAN SIAM UNIVERSITY

| 0 comments

 

Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan kembali memperluas jaringan kerjasama dengan perguruan tinggi di kawasan Asia. Rabu 8 Agustus 2018 Wakil Direktur Program Pascasarjana, Dr. Dwi Sulisworo, M.T., berkunjung ke Siam Universtiy, Bangkok Thailand dan bertemu dengan President SIAM University untuk memperluas kerjasama dengan SIAM University melalui program – program akademis, antara lain joint research  dan Sistem Kredit Transfer.

Dalam kunjungan kali ini, Dr. Dwi Sulisworo, M.T., khusus melakukan inisiasi kerjasama bidang Farmasi. Sehingga dengan adanya kerjasama internasional ini akan meningkatkan dan mengembangkan hubungan baik antara Fakultas Farmasi di UAD dengan SIAM University, antara lain dengan kegiatan berupa magang dosen dalam kegiatan penelitian dan kursus (Short Course Clinical Training In Pharmaceutical Care) yang akan dilakukan dengan Tim dari Fakultas Farmasi SIAM University, Thailand.

Dr Dwi Sulisworo pada kesempatan ini juga mengantarkan 3 (tiga) mahasiswa Magister Farmasi Program Pascasarjana yang akan mengikuti program magang (intership) di Fakultas Farmasi di SIAM University selama satu bulan. (admin)

Berfoto bersama Presiden SIAM University beserta jajarannya 

3 (tiga) Mahasiswa Magister Farmasi yang akan melakukan Praktek Kerja klinik di SIAM University

Leave a Reply

Required fields are marked *.