Pelatihan Pengelolaan Website Untuk Staff Pascasarjana UAD

| 0 comments

Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan pada Kamis, 16 Februari 2017 di kantor Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan mengadakan  pelatihan pengelolaan website untuk staff di lingkungan prodi Pascasarjana. Pelatihan yang di gagas oleh Danang Sukantar, S.Pd. selaku kepala kantor Pascasarjana ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan staff dalam mengelola website program studi.

Tampak peserta pelatihan pengelolaan website di lab komputer Magister Teknik Informatika UAD

Pelatihan yang bertempat di laboratorium komputer Magister Teknik Informatika ini sangat penting tarkait dengan pelayanan Program Pascasarjana kepada mahasiswa, dosen, alumni, calon mahasiswa yang berminat untuk mendaftar kuliah di  Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan atau bahkan masyarakat luar yang membutuhkan informasi tentang Program Pascasarjana UAD.

Seperti diketahui saat ini Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan mempunyai 10 program studi yaitu Magister Psikologi Sains, Magister Psikologi Profesi, Magister Manajemen Pendidikan, Magister Farmasi, Magister Teknik Informatika, Magister Pendidikan Vokasi, Magister Pendidikan Matematika Magister Manajemen, Magister Pendidikan Bahasa Inggris dan Magister Pendidikan Fisika.

Pelatihan ini di bimbing oleh kepala kantor pascasarjana Danang Sukantar, S.Pd. dan Vita Ari, S.Kom dari Magister Teknik Informatika yang didampingi Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Dwi Sulisworo.

Untuk kedepannya  diharapkan staff Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan dapat mengelola  website di lingkungan prodi masing-masing. (wnt)

 

Leave a Reply

Required fields are marked *.