Pelatihan Program SIA Bagi Staf Pascasarjana

| 0 comments

Kampus III UAD (13/2/2013) – Dalam rangka meningkatkan kualitas bagi staf di  lingkungan Pascasarjana UAD, Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan (PPs UAD) menyelenggarakan pelatihan entry data Program Sistem Informasi Akademik (SIA). Pelatihan ini dilaksanakan agar dalam pelaksanaan entry data tidak ada kesalahan, jika ada kesalahan dapat melakukan pembenahan dengan cepat dan benar, input data dapat dibuat selengkap-lengkapnya secara rutin dan atau periodik, serta berbagai penyeragaman tentang beberapa data yang di-entry-kan.

Pelatihan oleh Sugriyono Pakar IT UAD yang sehari-harinya bekerja di Biro Sistem Informasi dan Sistem Komunikasi (BISKOM) UAD. Peserta sebanyak  18 karyawan berasal dari staf Kantor Pasca, Staf PascasarjanaPBI, Staf Pascasarjana Pendidikan Fisika, Staf Pascasarjana Psikologi, Staf Pascasarjana Farmasi, Staf Pascasarjana Manajemen Pendidikan, dan Staf BAA. Antusiasme dari peserta terlihat dengan banyaknya berbagai pertanyaan. Berbagai problem yang selama ini mereka hadapi, dapat terselesaikan pada saat pelatihan tersebut. Wajah gembira terlihat setelah pelatihan berakhir.

Hadir pada pelatihan Direktur PPs UAD Prof.Dr. AchmadMursyidi, M.Sc., Apt. dan Wakil Direktur PPs UAD Dr. Ir. DwiSulisworo, M.T. Dalam sambutannya, Dr. Ir. DwiSulisworo, M.T. menyampaikan harapan agar staf di lingkungan Pascasarjana harus terus-menerus meningkatkan kemampuan dan kualitasnya agar pelayanan kepada mahasiswa Pascasarjana UAD dapat berjalan maksimal, sehingga para mahasiswa serta stakeholder merasa puas dengan layanan dari UAD. Beliau juga berharap agar pelayanan di lingkungan Pascasarjana UAD dapat lebih cepat, tepat dan lebih baik. (Danang Sukantar).

Leave a Reply

Required fields are marked *.