Pelepasan Wisuda Pascasarjana UAD periode Juli 2019

| 0 comments

Jumat (19/07/2019), Program Pascasarjana UAD telah  melaksanakan acara Pelepasan bagi 115 Wisudawan-Wisudawati Pascasarjana UAD, 53 diantaranya lulus dengan predikat Cum Laude. Acara pelapasan ini dilaksanakan rutin sehari sebelum wisuda yang terselenggara pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 esok harinya di JEC. Sedangkan untuk pelepasan PPs UAD bertempat di Islamic Center UAD, Jl. Ringroad Selatan, Kragilan, Tamanan, Kec. Banguntapan, Bantul.

Wisudawan terdiri dari 10 Program Studi Pascasarjana, diantaranya 13 orang dari Magister Pendidikan Fisika, 10 orang dari Magister Farmasi, 6 orang dari Magister Psikologi Sains, 19 orang dari Magister Pendidikan Bahasa Inggris, 6 orang dari Magister Psikologi Profesi, 27 orang dari Magister Manajemen Pendidikan, 9 orang dari Magister Teknik Informatika, 6 orang dari Magister Pendidikan Matematika, 7 orang dari Magister Pendidikan Guru Vokasi, dan 12 orang dari Magister Manajemen.

Acara di buka dengan sambutan oleh Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt yang senantiasa mendoakan kepada para wisudawan dan wisudawati semoga ilmu yang di dapat bermanfaat untuk dirinya dan masyarakat.

Turut diundang dalam acara pelepasan calon wisudawan periode ini adalah Rektor beserta Wakil Rektor, dan para Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan PPs UAD. Rektor Universitas Ahmad Dahlan, Dr. Kasiyarno, M.Hum., dalam sambutannya Rektor menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Mahasiswa dan juga Orangtua atau Wali mahasiswa yang akan diwisuda Sabtu, 20 Juli 2019.

Pada akhir acara diberikan penghargaan bagi 10 wisudawan dan wisudawati yang berhasil meraih predikat lulusan terbaik untuk setiap prodi, yaitu: Alfia Nuriska (IPK 4,00) dari prodi Magister Manajemen, Rini Ardiani (IPK 3.96) dari prodi Magister Bahasa Inggris, Teti Kusumaningsih (IPK 3.94) dari Magister Pendidikan Guru Vokasi, Ahmad Azhar Kadim (IPK 3.90) dari Magister Teknik Informatika, Fitriwati Sovia (IPK 3.89) dari Magister Farmasi,  Nurul Ismi Ainun (IPK 3.87) dari Magister Psikologi Profesi, , Eko Prasertiyo (IPK 3.86) dari Magister Manajemen Pendidikan,  Desy Yusnia (IPK 3.85) dari Magister Pendidikan Matematika, Azmi Khusnani (IPK 3.85) dari Magister Pendidikan Fisika, dan Fitri Felia (IPK 3.70) dari Magister Psikolgi Sains.

Leave a Reply

Required fields are marked *.