Pembekalan dan Pelepasan Wisudawan Wisudawati Pascasarjana

| 0 comments

Sebanyak 111 Mahasiswa calon wisudawan/wisudawati dari 8 prodi di Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan menghadiri acara Pembekalan dan pelepasan Wisudawan Wisudawati Pascasarjana, Jum’at 23 November 2018 di Auditorium Kampus 3 UAD Jalan Prof Dr. Soepomo, Janturan, Warungboto Yogyakarta.

Acara di buka dengan sambutan Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt yang senantiasa mengingatkan kepada para wisudawan dan wisudawati.  “Jangan lupa untuk senantiasa bersyukur atas segala pencapaian yang telah diraih, dan selalu berusaha untuk pencapaian yang lebih baik, yang harus selalu berguna untuk masyarakat”.

Peserta wisuda kali ini berasal 8 prodi dari 11 prodi yang ada di Program Pascasarjana. 38 dari Magister Farmasi, 16 dari Magister Psikologi Sains, 6 dari Magister Psikologi Profesi, 6 dari Magister pendidikan Matematika, 2 dari Magister Pendidikan Guru Vokasi, 11 dari Magister Manajemen Pendidikan, 24 dari Magister Pendidikan Bahasa Inggris dan 8 dari Mahasiswa Magister Pendidikan Fisika. Dan ke 111 mahasiswa calon wisudawan wisudawati dari Program Pascasarjana ini, akan di Wisuda pada Sabtu 24 November 2018 di JEC Yogyakarta.

Hadir dan juga memberi sambutan Rektor Universitas Ahmad Dahlan, Dr. Kasiyarno, M.Hum. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan Selamat dan Sukses kepada seluruh Mahasiswa dan Juga Orangtua Wali mahasiswa. “Lulus menjadi sarjana adalah bukti bakti anak kepada orangtua yang telah susah payah berusaha memberikan pendidikan tertinggi untuk anak-anaknya.”  Dr. Kasiyarno, M.Hum juga sebagai pembimbing tesis di Magister Pendidikan Bahasa Inggris, juga menyampaikan rasa bangga kepada 8 mahasiswa Magister Pendidikan Bahasa Inggris yang ikut diwisuda periode ini adalah peserta program Joint Tesis Writing dengan Universitas Saint Anthony Philipina.

Acara Pembekalan dan pelepasan Wisudawan Wisudawati Pascasarjana dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat lulusan terbaik prodi dan  ditutup dengan doa oleh prof. Dr. sarbiran, Ph.D.,  dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah  tamah.(ll)

 

 

 

Leave a Reply

Required fields are marked *.