Pengelolaan Evaluasi Studi untuk Efisiensi dan Efektivitas

| 0 comments

Kampus 3 UAD (13/7/2017) – Program Pascasarjana UAD menyelenggarakan pelatihan pengelolaan evaluasi studi dengan program Sistem Informasi Akademik (SIA) UAD bagi seluruh tenaga kependidikan di lingkungan PPs UAD.

Pelatihan diberikan oleh Muhammad Akhsan, S.Kom. dan Sugriyono, S.Kom. (Tim Biskom UAD) diikuti oleh staf pascasarjana dengan penuh antusias dari siang hingga sore hari.

Dalam sambutannya Direktur PPs UAD Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt. menyampaikan harapan agar peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan dan menerapkan program dengan baik.

“Kedepan, keunggukan institusi diukur oleh tingkat keunggulan, kecanggihan, kemampuan suatu warga dalam institusi tersebut dapat menguasai teknologi informasi,” jelas Prof. Mursyidi.

Sugriyono menyampaikan bahwa proses evaluasi studi dapat diproses jika aktivitas sebelumnya sudah diproses dengan baik. ” Sebagai contoh. Jika ada keterlambatan input nilai, maka tidak akan dapat memproses evaluasi studi. Secara otomotis.”, terangnya.

“Program ini akan dapat dilakukan pada tiap semester, dengan anggaran yang sangat efisien dan sangat efektif dalam memberikan informasi bagi pihak-pihak yang berkepentingan,”ungkap Dr. Dwi Sulisoworo dalam komentar di medsos. (dsk)

Leave a Reply

Required fields are marked *.