PPs UAD Lepas 64 Wisudawan, 28 Berhasil Lulus Cum Laude

| 0 comments

Foto bersama pelepasan wisuda pascasarjana desember 2014Foto Bersama Wisudawan dan Wisudawati Pascasarjana UAD dengan Direktur dan Kaprodi

Pada wisuda UAD periode Desember 2014, Pascasarjana UAD berhasil meluluskan mahasiswa Magister (S2) berjumlah 64 lulusan. Dari jumlah tersebut, 28 lulusan berhasil meraih predikat cum laude (dengan pujian). Adalah Angga Kesuma Wijaya lulusan Magister PBI yang berhasil meraih cum laude tertinggi dengan IPK 3,97. Disusul Didik Yuni Prasetya lulusan Magister Farmasi dengan IPK 3,95. Dan urutan ketiga ditempati Beny Sukandari dari Magister PBI dengan IPK 3,95.

Acara pelepasan wisuda dilaksanakan pada Jumat (12/12/2014) dikemas dalam suasana santai. Selain sambutan dan pelepasan wisudawan oleh Direktur Pascasarjana UAD Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt., acara juga diisi dengan sambutan (ucapan kesan dan pesan) dari perwakilan wisudawan yang pada lulusan kali ini diwakili oleh Diyah Puspitarini wisuduwati lulusan cum laude dari Prodi Magister Manajemen Pendidikan.

Alumni Pascasarjana UAD Sumbang UAD 25 Juta Rupiah

penyerahan sumbangan dari alumniDirektur Pascasarjana UAD (Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt)  menerima Sumbangan dari Alumni Pascasarjana UAd yang diwakili oleh Angga Kesuma Wijaya

Dalam rangka mendukung pengembangan kampus UAD serta penambahan berbagai fasilitas pendukung, alumni Pascasarjana UAD pada lulusan periode Desember 2014 ini menyerahkan sumbangan sejumlah Rp 25.000.000,00 (dua puluh lima juta rupiah). Sumbangan diserahkan oleh lulusan terbaik Angga Kesuma Wijaya dan diterima oleh Direktur Pascasarjana UAD.

Dalam sambutannya Prof. Mursyidi mewakili pimpinan UAD menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, mudah-mudahan sumbangan tersebut memberikan banyak barokah, baik bagi UAD maupun bagi para alumni. (dans)

Daftar Lulusan Cum Laude Program Pascasarjana UADpada Wisuda Periode Desember 2014.

  1. Angga Kesuma Wijaya (PBI)
  2. Didik Yuni Prasetya (Farmasi)
  3. Beny Sukandari (PBI)
  4. Arif Rahman (PBI)
  5. Nur Fitriana Rahmawati (PBI)
  6. Darmawan Budisatriya (PBI)
  7. Nurfijrin Ramadhani (Farmasi)
  8. Rita Ferawati (Pendidikan Fisika)
  9. Diyah Puspitarini (Manajemen Pendidikan)
  10. Nor Millah Hayati (PBI)
  11. Dewi Sartipa (PBI)
  12. Wima Anggitasari (Farmasi)
  13. Ilham (PBI)
  14. Raiyan Ayu Putriana Agustiah (PBI)
  15. Naniki Puji Minarni Saptosari (PBI)
  16. Nazhipah Isnani (Farmasi)
  17. Puji Rahayu (PBI)
  18. Sakti Dwiastuti (PBI)
  19. Fauzul Muna (PBI)
  20. Riswanto (Pendidikan Fisika)
  21. Megawati (PBI)
  22. Jastria Pusmarani (Farmasi)
  23. Sri Purwanti (Pendidikan Fisika)
  24. Nur Chasanah (Pendidikan Fisika)
  25. Edwin Daru Anggara (Farmasi)
  26. Destri Ayu Palupi (PBI)
  27. Syahrida Dian Ardhany (Farmasi)
  28. Winarsih (PBI)

Leave a Reply

Required fields are marked *.