PPS UAD Mengirim 25 Delegasi Pada Konferensi Ke-5 APPPTM Se-Indonesia

| 0 comments

Sebagian delegasi dari PPS UAD dipimpin Dr. Ir. Dwi Sulisworo foto bersama Ketua APPPTM Prof. Dr. Khudzaifah Dimyati, M.Hum.

Sidoarjo (24-26/02/2017)-Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah (APPPTM) menyelenggarakan kegiatan tahunan Konferensi Nasional ke-5 APP PTM se-Indonesia yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA). Delegasi dari Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan sebanyak 25 orang yang dipimpin oleh Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Ir. Dwi Sulisworo, M.T. Kaprodi yang mengikuti acara tersebut antara lain Dr. R.A. Doddy Irmawati, M.Hum. yang juga sebagai pengurus APPPTM Bidang Kerjasama, Dr. Jumintono, M.Pd. Kaprodi MPV, Dr. Suyatno, M.Pd. Kaprodi MP, Dr. Siti Urbayatun, M.Si., Psikolog Kaprodi Magister Psikologi Profesi, Dr. Rusydi Umar, M.T. Dosen MTI, Tole Sutikno, M.T., Ph.D. dosen FTI UAD yang juga pengelola Telkomnika serta pengurus bidang ilmiah APPPTM, staf dan mahasiswa Program Pascasarjana.

Acara mengambil tema “Orientasi Program Pascasarjana PTM; Memperkuat Tradisi Riset dan Publikasi” dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Saifullah, SH., M.Hum., di Pendapa Delta Wibawa Rumah Dinas Bupati Sidoarjo dan diterima dalam acara Welcoming Dinner Bupati Sidoarjo. Dalam kata sambutannya Bupati Sidoarjo, menyambut baik dan sangat bangga atas diselenggarakannya Konferensi ke-5 APP PTM se-Indonesia di Sidoarjo.

Dalam akhir kata sambutannya Bupati Sidoarjo berharap semoga Konferensi Nasional ke-5 APP PTM ini berdampak positif, menjadi motivasi bagi peningkatan kualitas pendidikan di pemerintah Kab. Sidoarjo menjadi pendidikan bertaraf nasional. Peningkatan kualitas Pascasarjana PTM pada umumnya, Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, dan juga bagi peningkatan kualitas masyarakat kab. Sidoarjo, dan seluruh masyarakat bangsa dan negara Indonesia.

Konferensi bertujuan sebagai ajang menyamakan persepsi program kerja pengurus 2017-2018, mendapatkan masukan-masukan untuk pemecahan masalah yang dihadapi program pascasarjana seluruh Indonesia khususnya dilingkungan PTM dari para pakar dan pejabat pemerintah yang berkompeten, konferensi ini juga untuk membentuk jaringan komunikasi dosen-dosen di lingkungan pascasarjana PTM agar dapat menulis di jurnal bereputasi internasional. (Adp-3. Ed. dans)

Leave a Reply

Required fields are marked *.