S2 MTI UAD Siap Menjadi Program Studi Unggul

| 0 comments

Workshop yang dilaksankan oleh MTI UAD dihadiri oleh Dosen-Dosen MTI, Kepala Kantor PPs UAD dan Wakil Rektor I UAD

Workshop yang dilaksankan oleh MTI UAD dihadiri oleh Dosen-Dosen MTI, Kepala Kantor PPs UAD dan Wakil Rektor I UAD

Magister Teknologi Informasi (MTI) UAD merupakan prodi yang masih baru di lingkungan Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan. SK Pendirian MTI UAD per tanggal 19 Januari 2016 memberikan hak legalitas bagi MTI UAD untuk dapat memulai kegiatan akademik. Sebagai prodi baru ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh MTI UAD guna mendukung kegiatan perkuliahan.

Bertempat di Mangrove Inn, Kepulauan Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah pada tanggal 23-25 September 2016 dilaksanakan workshop yang dihadiri oleh Dosen MTI UAD yakni, Sunardi, S.T.,M.T.,Ph.D. (Kaprodi MTI), Dr. Abdul Fadlil, M.T., Anton Yudhana,S.T.,Ph.D., Dr. Imam Riadi, M.Kom., Eko Aribowo, M.Kom, serta dihadiri pula oleh Dr. Muchlas, M.T. (Wakil Rektor I) dan Danang Sukantar, S.Pd. (Kepala Kantor Pascasarjana UAD).

Pada workshop tersebut Dr. Muchlas, M.T. selaku Wakil Rektor I Universitas Ahmad Dahlan memberikan beberapa arahan terkait kegiatan akademik di MTI UAD. Dr. Muchlas, M.T. juga menyampaikan bahwa MTI UAD diharapkan mampu menjadi Prodi unggulan dan mampu diminati secara luar biasa.

“Melihat minat masyarakat yang semakin tinggi untuk menempuh studi di S2 MTI UAD, saya yakin prodi ini akan menjadi salah satu prodi unggulan di Pascasarjana UAD. SDM yang dimiliki handal semua, itu modal angat berharga. Untuk itu, seluruh proses dan aktivitas harus dijalankan dengan baik. Serius dan berkualitas,” demikian pintanya dengan nada tegas. (vaf ed.dans)

Leave a Reply

Required fields are marked *.