Surat Edaran Direktur PPs UAD tentang Kurikulum Baru dan Pengisian KRS Online

| 0 comments

SURAT EDARAN

Nomor: PPS/516/D.0/VIII/2014

Tentang

Kurikulum Baru dan Pengisian KRS Online bagi Mahasiswa Baru Pascasarjana Angkatan 2014/2015

 Assalamu’alikum w. w.

Kami sampaikan bahwa sesuai dengan Permendikbud nomor: 049 Tahun 2014 Pasal 17 Butir (2) yang berbunyi: “Untuk memenuhi capaian pembelajaran lulusan program sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5, mahasiswa wajib menempuh beban belajar paling sedikit:…….. Point e. 36 sks untuk program profesi. Point  f. 72 sks untuk program magiter, magister terapan, dan spesialis satu.”

Berkaitan dengan hal tersebut, maka kurikulum di masing-masing program studi di lingkungan Program Pascasarjana UAD akan disesuaikan dengan ketentuan. Kurikulum Baru berlaku bagi Mahasiswa Baru Universitas Ahmad Dahlan Angkatan 2014/2015.

Terkait dengan pengisian KRS online, untuk sementara menggunakan Kurikulum Lama. Perbaikan KRS dapat dilakukan setelah penyusunan Kurikulum Baru dimasing-masing program studi selesai. Informasi tentang waktu Perbaikan KRS akan kami sampaikan melalui staf masing-masing program studi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.

 Wassalamu’alaikum w.w.

Yogyakarta, 22 Agustus 2014

Direktur

 

Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt.

NIY. 60090571

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi  dapat di download disini: permendikbud_tahun2014_nomor049

 

Leave a Reply

Required fields are marked *.