Tanggap Bencana Mahasiswa Pascasarjana 2017 di Panjatan Kulon Progo

| 0 comments

Penyerahan bantuan untuk korban Bencana Banjir bagi Warga Panjatan Kulon Progo dari Keluarga Besar Pascasarjana UAD diserahkan oleh Danang Sukantar, S.Pd., M.Pd. diterima oleh Camat Panjatan Sudarmanto, S.IP., M.Si. di Kantor Kecamatan Panjatan (02/12/2017)

Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan yang terdiri dari unsur pimpinan, staf, serta perwakilan dari Pengurus ASMAPADA, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi, dan perwakilan mahasiwa dari 11 program studi melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa aksi Tanggap Bencana Banjir di Panjatan, Kulon Progo.

Serah terima bantuan dilaksankan di Kantor Kecamatan Panjatan. Dari Pascasarjana UAD diwakili oleh Danang Sukantar, sedangkan dari Panjatan, Kulon Progo oleh Camat Sudarmanto, S.IP., M.Si.

Sudarmanto menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Universitas Ahmad Dahlan, khususnya Program Pascasarjana yang telah memberikan perhatian serta bantuan bagi korban banjir di wilayahnya. ” Bantuan ini insya Alloh sangat bermanfaat, apalagi disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, karena diawali dengan survei,” katanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini barokah, Alloh melipatgandakan rezeki kepada para donatur, membuat mahasiswa dan UAD makin sukses,”tambahnya.  (dsk)

Leave a Reply

Required fields are marked *.