UAD Siap Dirikan S2 Pendidikan Matematika dan Ilmu Kesehatan Masyarakat

| 4 Comments

Para lulusan S1 Program Studi Pendidikan Matematika, Matematika (Murni) serta Ilmu Kesehatan Masyarakat yang ingin studi lanjut ke jenjang S2 dapat bernafas lega, karena tidak lama lagi (ditargetkan Tahun 2014) Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan (PPs UAD) akan membuka Program Magister (S2) Pendidikan Matematika dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM).

Dibukanya kedua program studi ini adalah untuk memenuhi harapan masyarakat yang sangat sering menanyakan tentang program magister untuk kedua program studi tersebut, serta semakin banyaknya lulusan UAD dari kedua program studi  ini yang menginginkan studi lanjut di UAD.

“Insya Allah harapan masyarakat tersebut akan dapat segera kita penuhi. Dokumen-dokumen pengajuan ijin untuk kedua program studi sudah lengkap, tinggal persetujuan Pimpinan Universitas saja. Setelah itu selesai, segera kita ajukan ke Dirjen Dikti Kemdikbud, “ ungkap Direktur PPs UAD, Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt. pada saat menyampaikan laporan hasil kerja team kepada Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M.Hum.  dan Wakil Rektor I , Dr. Muchlas, M.T.

Program studi baru akan berkembang cepat dan bertahan hidup lebih lama kalau itu merupakan aspirasi atau keinginan masyarakat, demikian tambah Direktur Pascasarjana pada saat penyampaian laporan hasil kerja tim kepada Rektor UAD, didampingi oleh Wakil Direktur, Dr. Dwi Sulisworo serta Ketua Tim Pendirian S2 Pendidikan Matematika, Dr. Suparman, DEA. dan Ketua Tim Pendirian S2 IKM, Dr. Lina Handayani, M.Kes. beserta anggota tim. Aamiin. (dans)

4 Comments

  1. Maaf kpn UAD mulai buka pendaftaran S2 IKM nya? Apakah jadi di tahun 2014 ini…tolong kalau sdh buka saya dikabari via email yahh..trimakasih

  2. Saya juga mohon di info jika pasca sarjana IKM nya dah buka,tq

  3. maaf, mau tanya,
    kapan pendaftaran S2 IKM ?
    saya lulusan IKM UAD juga

  4. Insya Allah Mb Nur Sefa.

Leave a Reply

Required fields are marked *.