WORKSHOP E-LEARNING DOSEN PPs UAD

| 0 comments

Bertempat di Lab. Komputer dan Multimedia Kampus 3 UAD, Program Pascasarjana UAD pada Selasa, 24 April 2018 menyelenggarakan workshop E-Learning. Workshop dibuka oleh Wakil Direktur Program Pascasarjana, Dr. Ir. Dwi Sulisworo, M.T. Dalam sambutannya, Beliau berharap dengan diselenggarakannya workshop ini dapat meningkatkan kemampuan dosen di lingkungan Program Pascasarjana dalam pembelajaran online.

Selain itu, Dwi Sulisworo juga berharap bahwa dengan peningkatan kemampuan ini tingkat akses mahasiswa dan masyarakat pada layanan akademik yang bermutu juga akan meningkat.

Workshop dimulai pada pukul 08.00 berakhir pada pukul 15.00 WIB. Peserta yang hadir sebanyak 20 dosen dari berbagai prodi yang ada di lingkungan Program Pascasarjana.

Sebagai pemateri dalam workshop ini Ketua Pengelola Program Layanan E-Learning Universitas Ahmad Dahlan Taufik Ismail, S.T., M.Cs. dan Eko Aribowo, S.T., M.Kom.

Tindak lanjut dari workshop ini setidaknya terdapat minimal 20 mata kuliah dari 20 dosen peserta workshop terselenggara melalui program pembelajaran online tanpa meninggalkan esensi dari metode pembelajaran secara konvensional. (Adp-Hs)

Leave a Reply

Required fields are marked *.