Yudisium Kelulusan 31 Januari 2015

| 0 comments

Sebanyak 27 mahasiswa Program Pascasarjana UAD mengikuti yudisium kelulusan pada periode Januari 2015. Yudisium dilaksanakan di Ruang Rapat Pascasarjana UAD Kampus III.

Direktur PPs UAD Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt. hadir sebagai Pimpinan Rapat Yudisium Kelulusan ke-3 Program Pascasarjana UAD untuk Wisuda UAD 28 Maret 2015. Rapat dihadiri oleh para Kaprodi beserta staf dilingkungan PPs UAD.

Magister Pendidikan Bahasa Inggris menjadi prodi terbanyak yang di yudisium, yaitu 17 mahasiswa. Predikat cum laude diraih oleh Tanti Wijayanti, Ratih Kesuma Dewi, Nurnaningsih, Aditya Dwi Saputri, Melia Wyansiwi, dan Hesti Dwi Astuti.

Prodi Magister Pendidikan Fisika berhasil menambah 4 lulusan, dan predikat cum laude diraih oleh Bambang Surahmadi. Sedangkan Magister Farmasi menambah lulusannya sejumlah 3 mahasiswa, dan cum laude diraih oleh Meta Safitri dengan masa studi 1 tahun 8 bulan.

Disusul prodi Magister Psikologi yang menambah dua lulusannya, serta Magister Manajemen Pendidikan dengan tambahan satu lulusan.

Yudisium kelulusan (terakhir) untuk Wisuda UAD periode Maret 2015 akan kami selenggarakan pada Kamis, 26 Februari 2015. Berkas persyaratan yudisium terakhir diserahkan ke prodi pada 25 Februari 2015 pukul s.d. 12.00 WIB. Info selengkapnya dapat dilihat di: http://pascasarjana.uad.ac.id/informasi-tentang-wisuda-uad-28-maret-2015/

Leave a Reply

Required fields are marked *.